Karakter: Okita Sougo

 
Umur: 18
Tanggal lahir: 8 Juli
Tinggi: 170 cm
Berat: 58 kg
Pekerjaan: Kapten Divisi Pertama Shinsengumi
Okita adalah pendekar pedang terbaik di Shinsengumi. Kepribadiannya bijaksana dan cenderung agak kekanak-kanakan meskipun pidatonya adalah sangat datar.
keunikan Sougo adalah Dia terus mencoba untuk membunuh (atau setidaknya melukai) Hijikata setiap kali dia memiliki kesempatan Agar ia dapat menjadi Wakil Komandan.
Kehilangan orang tuanya pada usia muda, dia dibesarkan oleh kakaknya, Mitsuba. Dengan demikian, meskipun ia terkenal sadis dan keras terhadap orang lain, Okita benar-benar memuja kakaknya dan melakukan semua yang dia bisa untuk menyenangkan hatinya. Mitsuba adalah salah satu alasan mengapa Okita membenci Hijikata. Okita melihat Hijikata sebagai saingan untuk perhatian kakaknya. Dia juga sangat tidak suka karna Hijikata memperlakukan Mitsuba dengan dingin, meskipun Mitsuba jelas menunjukkan tanda-tanda menyukai Hijikata.
Okita memiliki kasih sayang yang besar dan kesukaan untuk Kondo, yang membawanya di bawah sayapnya ketika dia masih kecil. Dia masih menganggap Hijikata sebagai salah satu dari tiga temannya (dua lainnya adalah Kondo dan Gintoki).
Dia menikmati melihat perempuan melawan, menemukan penampilan jelek di wajah mereka ketika mereka bertarung satu sama lain menjadi lucu.Dia juga menganggap Kagura sebagai saingan setelah selesai batu-kertas-gunting duel selama pesta bunga sakura. Dia menyatakan bahwa ia akan "menjadi satu-satunya untuk mengalahkan dia", dan biasanya menyebutnya "China".
Dalam manga Jepang asli dia suka untuk mengakhiri kalimat di "~ desaa" dan "~ desuzee."
Dalam desain karakter asli Sorachi ini, Okita adalah perempuan, dan memegang payung.
Dalam jajak pendapat popularitas karakter, ia mendapat tempat ke-2.
Volume 12, usia Okita diturunkan menjadi 18. Meskipun berada di bawah umur minum hukum Jepang, di Edo, Anda dapat minum alkohol dari 15.
Namanya didasarkan pada sejarah Okita Souji.

Disqus Comments