Karakter: Shimura Tae (Otae)

 http://vignette4.wikia.nocookie.net/gintama/images/8/82/Shimura-tae_mug.jpg/revision/latest?cb=20090505163835
Tanggal lahir: 31 Oktober
Umur: 18
Tinggi: 168 cm
Berat: 49 kg
Tae Shimura adalah kakak perempuannya Shinpachi. Dia menjaga Dojo Kodokan, yang ditinggalkan oleh ayahnya, dengan adiknya. Dia biasanya dipanggil sebagai "Otae"
Meskipun wajahnya sangat manis, dia adalah salah satu karakter paling kejam di Gintama (dan bisa dibilang paling kuat juga). Dia tanpa ampun memukuli Kondo Isao dan Gintoki setiap kali mereka marah padanya. Dia sering menampilkan wajah manisnya dengan tersenyum dan mata terpejam sebelum memulai hobi kekerasan nya. naluri pembunuhnya begitu kuat sehingga pada satu kesempatan, tatapan darinya membawa seluruh Shinsengumi berlutut memohon ampun. Senjatanya pilihan tampaknya menjadi naginata, sebuah tombak khas Jepang.
keterampilan memasak yang mengerikan juga merupakan cirinya, dia sering memasak tamagoyaki (telur goreng) gosong yang bahkan terliahat beracun. bahkan saat Kondo memakanya dia sampai menderita amnesia. Yamazaki bahkan menggambarkannya sebagai "racun" setelah beberapa beberapa dari masakannya Otae tak sengaja masuk ke matanya. dan bahkan diduga kuat mata Shinpachi rabun karena terlalu banyak makan masakanya Otae.
Dia memiliki prinsip yang kuat dalam menjaga apa yang berharga baginya, bahkan jika itu berarti membuang kehormatan dan martabat. Dia pernah mengatakan bahwa jika permintaan maaf cukup, seppuku tidak akan ada. Makanan favoritnya adalah Haagen-Dazs es krim, tapi itu disebut Bargain Dash dalam manga dan anime. Otae juga selalu di ikuti oleh Fans beratnya , Yaitu Kondo Isao si komandan Shinsengumi.


Disqus Comments